oleh

Supervisi dan Sosialisasi Aplikasi Propam Presisi Rayon 3 Oleh Propam Polda Papua.

Papua,Fokustime.com – Ketua Tim supervisi dan sosialisasi dari Propam Polda papua, Kaur Litpers Bid Propam Polda Papua AKP Hendrik Seru, SH bersama 5 anggotanya melaksanakan Supervisi dan Sosialisasi Aplikasi Propam Presisi rayon 3 , bertempat di Aula rastra samara Mapolres Merauke. Rabu, 8/9/2021.

Supervisi dan Sosialisasi Aplikasi Berbasis Tik Propam Presisi Rayon 3 yang terdiri dari Propam Polres Merauke, Propam Polres Boven Digoel dan Propam Polres Mappi bertempat di Polres Merauke untuk Tahun 2021.

Pembukaan dilaksanakan oleh Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, SIK kemarin (7/9) Pukul 09.30 Wit s/d selesai, bertempat di Ruang Data Polres Merauke.

Turut hadir dalam kegiatan Supervisi dan Sosialisasi Aplikasi Berbasis Tik Propam Presisi Rayon Merauke Tahun 2021 yaitu Kasie Propam Polres Merauke (IPDA Rivai, S.Sos) beserta Anggota Seksi Propam Polres Merauke, Kasie Propam Polres Boven Digoel (AIPTU Lucky Matrutty) beserta Anggota Seksi Propam Polres Boven Digoel, Kasie Propam Polres Mappi (AIPDA Hendrik Tapakeding) beserta Anggota Seksi Propam Polres Mappi dan Ba Provos Batalyon Brimob Merauke Polda Papua.

Saat di temui AKP Hendrik seru, SH mengatakan bahwa Tim Propam Polda Papua datang dalam rangka supervise dan sosialisasi aplikasi propam presisi, untuk menyamakan persepsi antara Polda dengan Polres, kegiatan proses penanganan pelanggaran anggota Polri, Adapun peningkatan pelanggaran pelanggaran anggota agar di tindak lanjuti harus ada kepastian hukum, sehingga bila sudah menjalaninya hingga tuntas dapat diberikan hak-haknya sesuai aturan,”ungkapnya.

“Adapun peningkatan pelanggaran anggota Polri untuk Polda papua diantaranya pelanggaran Asusila dan menjadi perhatian pelanggaran kasus narkoba dan disersi,”

“Kepada anggota Polri yang melanggar kode etik, tentunya akan diganjar dengan sangsi hukum,”

“Dengan adanya aplikasi Propam presisi ini secara online sehingga dapat mempermudah Masyarakat untuk melaporkan pelanggaran pelanggaran anggota Polri, secara langsung ke Mabes Polri,”

Akhirnya dikatakan bahwa pelaksanaan supervise dan sosialisasi propam presisi tahun 2021 untuk jajaran Polda papua sudah dibagi dalam 5 zona, Merauke masuk dalam zona 3,”tutupnya.(HMS/Rhmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed