oleh

Tekan Penyebaran Covid-19 Pada Balita dan Ibu Hamil,Pengurus Bhayangkari Cabang Tolikara Berikan Pelayanan Posyandu

Jayapura,Fokustime.com – Pada hari Rabu tanggal 8 September 2021, dalam hal menekan penyebaran virus Covid – 19 pada Ibu hamil dan Balita, Pengurus Bhayangkari Cabang Tolikara berikan pelayanan pengecekan Kesehatan (Posyandu) bertempat di halaman Kantor Bhayangkari.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Fatimah Jafar bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Tolikara yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Karubaga.

Saat dikonfirmasi Ny. Fatimah Jafar mengatakan bahwa dimasa pandemi saat ini kesehatan merupakan hal yang sangat penting terlebih lagi bagi Ibu hamil dan Balita itu sendiri, sehingga kami hadir memberikan pelayanan Posyandu dihari ini.

Kegiatan posyandu ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan bagi Ibu hamil dan Balita dengan melakukan penyuntikan imunisasi disertai pengecekan kesehatan pada Ibu hamil dan Anak, mengukur tinggi badan anak dan berat badan anak. Semoga apa yang telah dilakukan dapat mengurangi hal buruk yang terjadi pada Ibu dan Anak.

Untuk mencegah masuknya virus Covid-19 kepada Ibu hamil serta balita serta mengantisipasi kekurangan gizi pada anak-anak kita, Bhayangkari Cabang Tolikara akan selalu rutin melakukan pengecekan kesehatan dan hal ini akan rutin dilaksanakan setiap bulanya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed