oleh

Wujud kebersamaan, Danyon Brimob Merauke Bersilahturahmi ke Tokoh Masyarakat Marind.

Papua,Fokustime.com – Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol.Godhelp Cornelis Mansnembra melalui Danyon D Pelopor AKP Clief Gerald Philipus Duwith, SE.,S.I.K, melakukan Kunjungan ke salah satu tokoh masyarakat marind, Rabu (8/9/2021).

Kedatangannya, disambut baik oleh Bapak Jhon Gluba Gebze yang merupakan salah satu tokoh masyarakat marind yang paling Familiar dan banyak diketahui diberbagai kalangan, bahkan daerah diluar merauke juga mengenal sosok beliau.

Danyon saat berkunjung ke kediaman tersebut, mengucapkan terima kasih dan memperkenalkan dirinya sebagai Danyon yang saat ini memimpin pada Brimob Merauke.

Dengan hal yang dilakukan, dirinya berharap dapat menjalin silaturahmi yang baik serta mempererat tali persaudaraan antara sesama khususnya Brimob dan tokoh masyarakat marind.

” Tanpa dukungan dari tokoh masyarakat marind, tidak mungkin kami bisa menjaga kota merauke dari berbagai gangguan kamtibmas yang ada, mari kita bersama – sama menjaga Kota Merauke yang kita cintai ini “, Kata AKP Clief

Suasana kekeluargaan dan keakraban nampak tersaji dalam perbincangan hangat keduanya, yang mana dalam kesempatan itu bapak Jhon Gluba Gebze berpesan agar selalu bertugas dan berbuat baik kepada siapapun juga.

” Hidup dan bertugaslah dengan baik serta tinggalkan kenangan yang positif, sehingga akan dikenang oleh tempat dan masyarakat dimana kita bertugas “, Pintanya.

Usai bersilaturahmi ke tokoh masyarakat marind, Danyon D Pelopor kemudian melanjutkan kunjungannya ke unsur lainnya.(HMS/Rhmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed