oleh

Kadivpas Aceh Pimpin Tim Satops-Patnal “Giat Razia Blok Kamar Hunian WBP LPN II B Kota Langsa”

-BERITA-39 views

Laporan : Jefry Boy Isny

Kota Langsa, Fokustime – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Aceh Pimpin langsung Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal) Satops Patnal Kanwil Kemenkumham Aceh dan Lapas Narkotika Kelas II B Kota Langsa pada giat Inspeksi mendadak (Sidak) dengan mengelar razia dadakan dan melakukan penggeledahan pada blok kamar hunian WBP, Rabu, 08 September 2021, sekira pukul : 21.00 wib.

Setibanya di Lapas Narkotika Kelas II B Kota Langsa, Kadivpas Aceh langsung memimpin apel kesiapan Tim Satops Patnal di ruang aula Lapas Setempat.

Kadivpas Aceh, Heri Azhari, dalam arahannya menyampaikan, Bahwa, Kedatangan Tim Satops Patnal Kanwil Kemenkumham aceh ke Lapas Narkotika kelas II B Kota Langsa bertujuan dalam rangka sidak dengan melaksanakan giat razia terhadap blok kamar hunian WBP.

Lanjut Kadivpas, Giat Razia ini dilaksanakan, selain menindak lanjuti arahan Dirjenpas juga sebagai upaya deteksi dini akan adanya gangguan kamtib di dalam areal Lapas, ungkapnya.

“Sasaran utama giat razia Tim Satops Patnal meliputi pemberantasan Halinar (Hand Phone, Pungli, Narkoba) dan barang-barang terlarang lainnya, tegas Heri.

Dirinya juga menambahkan, Dengan tetap menerapkan Standar Operasional Prosudure (SOP), Hati-hati serta mengedepankan hubungan Humanis kepada para WBP dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Tim Satops Patnal melakukan penggeledahan pada blok kamar hunian WBP dengan mengamankan beberapa barang-barang yang di larang berada di dalam areal Lapas, Tandas Kadivpas Aceh, Heri Azhari.

Giat sidak dengan mengelar razia dadakan di akhiri Kadivpas dengan memberikan pengarahan dan penguatan kepada para petugas Lapas Narkotika kelas II B Kota Langsa agar senantiasa lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas untuk ke depannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed