oleh

Pemasangan Kusen Jendela dan Pintu Untuk Permudah Pekerjaan

Kendari,Fokustime.com_ Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas Pra TMMD reguler ke 112 tahun 2021 Kodim 1417/Kendari dalam pengerjaan rumah tidak layak huni (RTLH) yang dipusatkan di Kelurahan Lalodati, Kecamatan Puuwatu, mulai melakukan pekerjaan pemasangan kusen pintu dan jendela, Kamis (09/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Kamis/09/September/2021).

“Kegiatan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), salah satu program TMMD itu untuk memperbaiki rumah warga desa sasaran Pra TMMD yang tidak layak huni menjadi layak untuk dihuni serta bertujuan khusus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat,” jelas Dandim.

Dari pantauan, tampak para anggota Satgas Pra TMMD sedang melaksanakan pemasangan kusen pintu dan jendela di rumah milik Asminah.

Koptu Mustamin anggota Satgas Pra TMMD-112 mengatakan, setelah pemasangan Bata putih mencapai 2 meter selanjutnya dipasangkan kusen pintu dan jendela untuk mempermudah pekerjaan selanjutnya.

ā€¯Syukur Alhamdulillah, semua berjalan lancar berkat sentuhan tangan melalui Satgas Pra TMMD Kodim 1417/Kendari untuk membantu membangun rumah warga, sehingga nanti mereka dan keluarganya akan lebih nyaman,” ucapnya.

Tak lupa ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Asminah kepada seluruh anggota Satgas Pra TMMD 112 Kodim 1417/Kendari yang telah ikut membantu memperbaiki rumahnya.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed