oleh

Polres Soppeng Bersama Pemkab Kembali Laksanakan Vaksinasi Merdeka Serentak Bagi Universitas

Soppeng,Fokustime.com – Polres Soppeng bersama Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali melaksanakan Vaksinasi Merdeka secara serentak untuk Universitas dan Komunitas Sinergi Polri dan Staff khusus Presiden yang dipusatkan di Universitas Lamappapoleonro Soppeng jl. Kesatria Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Kamis 09 September 2021.

Vaksinasi yang dilaksanakan tersebut melibatkan Vaksinator dari Puskesmas Malaka yang dipimpin Kepala Uptd Puskesmas Malaka Ainuddin, S.Kep NS.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kunjungannya mengungkapkan bahwa “Vaksinasi Covid – 19 yang dilaksanakan kali ini diperuntuhkan untuk Universitas dan Komunitas”.Ujarnya

Sebelumnya Polres Soppeng bersama Pemerintah Kabupaten Soppeng juga melaksanakan Vaksinasi Merdeka serentak untuk Santri dan Rumah Ibadah di Yayasan Perguruan Islam Ganra Kec. Ganra.

Akbp Mohammad Roni juga menambahkan bahwa Vaksinasi tersebut juga untuk membangun percepatan Herd Imunity warga di Kabupaten Soppeng sesuai Instruksi Presiden dan Kapolri.

Turut hadir Rektor Universitas Lamappapoleonro DR. Hj. Andi Adawiah, S.E., M.M, Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, Kabag Ren Polres Soppeng Akp Sultan Tabo, Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H, Kasat Lantas Akp H. Muh. Nawir S.Sos, Kapolsek Lalabata Akp Syamsuddin S.H MS.i, Kbo Sat Binmas Iptu Asep Sibli, Wakapolsek Lalabata Iptu Agung Abimanyu, Kbo Sat Lantas Iptu Heriyadi Nur SE, Kanit Dokkes Ipda Andri Hermansyah S.Sos serta para personil Polres Soppeng.(Dy/HMS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed