oleh

Pra TMMD Reg ke 112 di Desa Majasto

Fokustime.com – Sukoharjo (09/09/21) Pengerjaan pembuatan Talud Jalan pada Pra TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo, hingga hari ini Kamis (09/09) tidak mengalami kendala yang berarti. Meskipun cuaca terik matahari sangat menyengat beberapa hari ini tidak dirasakan, Prajurit Kodim 0726/Sukoharjo bersama warga masyarakat tidak menyia-nyiakan waktu yang ada untuk menyelesaikan pekerjaanm, agar sesuai target waktu yang teah ditentukan.

Bapak-bapak TNI dari Kodim 0726/Sukoharjo bersama masyarakat tetap semangat bekerja melanjutkan pembangunan talud jalan baik yang berlokasi di Dk. Majasto – Dk. Boto maupun yang berlokasi di Dk.Sigobang – Dk. Siblarak.

“Progress pekerjaan cukup menggembirakan, sejauh ini tidak ada kendala yang berarti dilapangan, masyarakat dan bapak-bapak TNI bahu membahu bekerjasama, bergotong royong, hasilnya hingga hari ini Pra TMMD Pembuatan talud di jalan Dk. Majasto – Dk. Boto dengan panjang 1280 meter sudah tercapai kurang lebih 25 %, sedangkan Pembuatan talud jalan Dk.Sigobang – Dk. Siblarak dengan panjang 800 meter progress terakhir sudah tercapai kurang lebih 45 %,” papar Plh. Pasiterdim 0726/Sukoharjo Kapten Czi Hartono.

” Beberapa hari ini cuaca mendung-panas terik matahari sangat menyengat tidak menyurutkan semangat kami, kami kejar target pada pekerjaan talud ini, karena terdapat di 3 lokasi, semakin cepat dikerjakan maka akan semakin bagus, tidak ditunda-tunda sehingga selesai target dan segera bisa dinikamti hasilnya oleh para warga desa Majasto,” tukas Babinsa Serda Yulianto.

Salah seorang warga bernama desa Majasto menuturkan bahwa dia memiliki pengalaman tersendiri yang merupakan pengalaman pertamanya bekerja bersama TNI, dia merasa termotivasi luar biasa dengan semangat bapak-bapak TNI dalam bekerja. “Kalau bapak-bapak TNI saja bersemangat, apalagi kami yang nantinya akan menikmati hasil pembangunan ini secara langsung,” tukas pak Wiyono warga desa Majasto tersebut.

(Kemplu 72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed