oleh

Kodam Hasanuddin Gelar Lomba Panco Antar Satuan

Makassar,Fokustime.com – Lomba Panco antar satuan yang digelar Kodam XIV/Hasanuddin berakhir dan final di lapangan tenis Hasanuddin Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Jumat (17/09/2021).

Pertandingan final ini dilaksanakan di tempat yang berbeda dimana di hari sebelumnya (pembukaan) dilaksanakan di Makorindam XIV/Hasanuddin Pakatto Kabupaten Gowa.

Perlombaan disaksikan langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., untuk memberikan semangat dan motivasi bertanding kepada seluruh peserta lomba panco yang dikoordinir oleh Jasmani Kodam (Jasdam) XIV/Hasanuddin.

Untuk diketahui pertandingan panco yang diikuti dari satuan jajaran Kodam Hasanuddin ini menggunakan sistem gugur dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Adapun hasil akhir juara panco, sebagai peraih juara kelas berat didominasi oleh Yonif 721/Mks Kab. Pinrang yakni Juara 1 Pratu Agung (Yonif 721/Mks), Juara 2 Pratu Jasuli (Yonif 721/Mks) dan Prada Rudianto (Yonif 721/Mks) sebagai juara 3.

Selanjutnya sebagai juara di kelas ringan diraih oleh Prada Nataniel (Yonif 725/Wrg) sebagai juara 1, Serka Zulkifli Juara 2 (Denmadam XIV/Hsn), sedangkan juara ke 3 Serda Ahmad (Yonif Raider 700/WYC).

Acara ditutup dengan penyerahan sertifikat dan piala serta uang pembinaan dari Pangdam XIV/Hasanuddin.(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed