oleh

Angkut Material, Satgas TMMD Gunakan Perahu

Kendari,Fokustime.com_ Sulit melangsir material, anggota satgas TMMD ke 112 Kodim 1417/Kendari bersama warga mengantar material yang akan di gunakan di sasaran fisik berupa alat cat dan tangga dengan menggunakan perahu di Kelurahan Petoaha, Kecamatan Nambo, Kota Kendari, Minggu (19/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Minggu/19/September/2021).

“Dalam program TMMD 112, anggota Satgas terus berikan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan, walaupun banyak rintangan yang harus di lewati demi kesejahteraan masyarakat. sesuai instruksi bapak Pangdam XIV/Hasanuddin,” jelas Dandim.

“Meskipun pergeseran tersebut cukup sulit, namun anggota Satgas tetap semangat untuk menyelesaikan pembangunan fisik tersebut,” lanjutnya.

Serda Erwin anggota Satgas TMMD dan rekan lainnya kompak bersama warga mengantar material dengan penuh hati-hati karena keselamatan kerja yang lebih di utamakan dalam bekerja.

“Kami mengantar material dengan sangat berhati-hati karena mengingat cuaca tidak mendukung agar dapat bisa sampai ditujuan dengan aman dan selamat,” ungkapnya.

“Hal itu dilakukan sebagai langkah dan upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, dan juga membantu percepatan pembangunan desa,” kata Erwin.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed