oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0808/13, Dampingi Kegiatan Serbuan Vaksinasi Di Wilayah Binaannya

Blitar,Fokustime.com – Dalam rangka mendukung kegiatan serbuan vaksinasi, Babinsa Koramil Tipe B 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Sertu Eko Adi Oktaviandaru, melaksanakan pendampingan kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19, bagi Siswa Siswi SMK Negeri 1 Doko dan warga masyarakat, yang dilaksanakan di Aula Kampus II SMK Negeri 1 Doko, Desa Resapombo Kec. Doko Kab. Blitar, Minggu (19/9/2021).

Kehadiran Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi bagi Siswa Siswi SMK Negeri 1 Doko dan warga masyarakat. Saya berharap selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi dari awal hingga selesai, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, terang Babinsa Sertu Eko Adi Oktaviandaru.

Sebelum pelaksanaan vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan.

Apabila sudah dinyatakan memenuhi syarat, dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan vaksinasi. Setelah melaksanakan vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit, untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap vaksin.

Dalam kesempatan yang sama Sertu Eko Adi Oktaviandaru, berpesan kepada Siswa Siswi dan warga masyarakat penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Danramil Tipe B 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Guntoro mengingatkan kepada Babinsa, agar selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan vaksinasi di wilayah binaannya.

Dengan harapan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, sehingga apabila ada hal hal menonjol, Babinsa dan unsur terkait bisa segera melakukan tindakan dengan cepat, tegas Danramil Tipe B 0808/13 Doko, (Dim0808).(Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed