oleh

Jaga Tubuh Tetap Prima, Personel Satgas TMMD Ajak Remaja Main Sepak Takraw

Kendari,Fokustime.com_ Guna menjaga tubuh tetap sehat dan prima, personel
Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1417/Kdi, mengajak remaja di Kel. Bungkutoko Kec. Nambo, Kota Kendari, berolahraga bermain sepak takraw, Selasa (21/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Selasa/21/September/2021).

“Olahraga yang dilaksanakan anggota Satgas bersama warga, selain menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima juga mempererat ikatan silaturahmi antara masyarakat dan prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD,” terang Dandim.

“Personel Satgas kelelahan akibat seharian mengerjakan sasaran fisik bagi prajurit Satgas TMMD-112 Kodim 1417/Kendari ini tidak ada istilah lelah demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Olahraga sepak takraw saat ini sudah mulai langka sehingga perlu dibangkitkan kembali. Untuk itu, usai melaksanakan pekerjaan fisik mencat rumah warga, anggota Satgas TMMD mengajak para remaja berolahraga main sepak takraw.

“Dengan main takraw, kita membiasakan kepada remaja agar gemar olahraga, karena dengan rajin olahraga tubuh tetap sehat dan prima sehingga aktifitas berjalan lancar,“ ucap Letda Inf Rasman sebagai pengawas.

“Melalui olahraga kita wujudkan silaturahmi yang erat, “sebutnya.

Salah satu warga setempat Fahrul (22) mengaku senang bisa bermain bersama anggota Satgas TMMD. Walaupun sehabis bekerja seharian tampak tidak ada sedikitpun terlihat wajah lelah dari anggota Satgas tersebut.

“Sangat senang dan kagum ada tentara di kampung kami ini, mereka tidak ada capeknya, sudah seharian kerja wujudkan pembangunan di kampung kami, mau juga tentara main takraw sama kami,“ ujarnya.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed