oleh

Ops Patuh 2021 Hari Ke-2, Kasat Lantas Polres Bantaeng Sasar Anak-anak dan Pelajar Bagikan Masker

Bantaeng,Fokustime.com – Hari ke-2 Operasi Patuh 2021, Personel Satlantas Polres Bantaeng yang dipimpin Kasat Lantas IPTU Ida Ayu Made Ari,SH turun langsung membagikan masker kepada anak-anak dan siswa Sekolah Dasar diwilayah hukumnya. Selasa (21/09/2021).

Pembagian masker yang dilakukan Satlantas Polres Bantaeng tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap anak-anak dan siswa dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 selama kegiatan belajar mengajar tatap muka.

Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made mengatakan bahwa, saat ini sekolah dasar yang berada di wilayahnya telah menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah. Untuk itu, dalam mendukung KBM di sekolah, Satlantas gencar membagikan masker kepada siswa-siswi.

“Selain membagikan masker untuk siswa-siswi dan anak-anak, kami juga mensosialisasikan bagaimana penerapan protokol kesehatan selama di sekolah dan ketika berada di luar rumah. Seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak”, Ujar Kasat.

Lanjut Kasat, pembagian masker adalah langkah utama untuk mencegah virus corona yang harus dipakai semua orang, tak terkecuali anak-anak.

“Karena masker efektif mencegah penularan Covid-19 di sekolah, bahkan dengan jarak fisik kurang dari 1 meter”, Terang Kasat.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed