oleh

Ops Patuh 2021 Hari Ke-2, Satlantas Polres Sidrap Bagi Sembako ke Pengguna Jalan yang Taat Prokes dan Tertib Berlalu Lintas

Sidrap,Fokustime.com – Personel Satlantas Polres Sidrap menggelar Operasi Patuh 2021 di hari ke-2 di depan Pos KTL 1 Ganggawa, Kel. Pangkajene, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap. Selasa (21/09/2021) sekitar jam 08.00 wita.

Kegiatan Operasi patuh akan berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 20 September 2021 sampai 3 Oktober 2021 dengan melakukan berbagai giat positif.

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh Thamrin,SE., MM mengatakan bahwa, selain melakukan penertiban berlalu lintas, juga dilakukan pembagian masker dan Leaflet pelaksanaan Ops Patuh 2021 serta memberikan himbauan agar tertib berlalu lintas dan disiplin penerapan protokol kesehatan.

“Bagi pengendara yang tertib berlalu lintas dan menerapan Prokes, kita berikan sembako sebagai bentuk ucapan terima kasih dan penghargaan karena telah tertib berlalu lintas dan mematuhi Protokol kesehatan”, Kata Kasat.

Selain itu, Personel Sat Lantas Polres Sidrap juga memberi teguran kepada pengendara yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Kota berika teguran karena saat ini masih masa pandemi Covid-19, maka sangat penting bagi masyarakat untuk terus mengikuti himbauan prokes dalam beraktifitas. Tentunya, agar bisa menekan angka penularan Covid-19 di Kab.Sidrap”, Terang Kasat.

Personel Satlantas Polres Sidrap juga melakukan mobile masker dengan melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat di tempat vaksinasi presisi dalam rangka Ops Patuh 2021 di SMA Neg. 2 Sidrap yang di pimpin langsung oleh Kaurbin Ops Lantas dan Kanit Kamsel dan Polwan.

“Hal ini bertujuan agar pelajar dan mayarakat serta para pengendara yang melintas dapat melihat dan mengetahui pelaksanaan Ops Patuh 2021 sedang di gelar”, Ucap Kasat.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed