oleh

Ciptakan Keakraban, Anggota Satgas TMMD 112 Berenang Bersama Anak-anak di Sungai

Kendari,Fokustime.com_ Di sela kesibukan pengerjaan program TMMD ke-112 Kodim 1417/Kendari, anggota Satgas TMMD ini mengajak anak-anak di Kelurahan Bungkutoko, Kecamatan Nambo berenang bersama di sungai yang berada di sasaran fisik. Rabu (22/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Rabu/22/September/2021).

“Ini membuktikan bahwa TNI selalu dekat dengan semua kalangan masyarakat termasuk anak-anak dan selalu menyatu dengan rakyat, sesuai jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang untuk kepentingan rakyat, sesuai instruksi bapak Pangdam XIV/Hasanuddin,” ungkapnya.

Untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun kebhinnekaan yang di awali sejak dini. Di situ terlihat keakraban Prada Riar anggota Satgas TMMD dengan anak-anak yang selalu bersenda gurau bersama sambil berenang.

“Sehabis hujan membuat volume air tinggi. Saya dan anak-anak berenang di sungai itu,” kata Riar.

“Tetapi kami juga harus mengawasi pada saat mereka berenang. Dengan keadaan air sedang tinggi ini, kami tidak ingin hal-hal yang mengancam mereka terjadi,” ujarnya.

Raut wajah kegembiraan tampak terlihat pada anak-anak yang seolah-olah tidak mau lepas dari anggota Satgas TMMD.

“Kami selalu ingin lebih dekat dengan warga, agar warga mengetahui bahwa TNI selalu tulus membantu warga dan juga menciptakan susana kekeluargaan,” tambahnya.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed