oleh

Vaksinasi Merdeka Serentak pada 96 titik di Seluruh Indonesia di gelar di Tribun PT. Pasangkayu.

PASANGKAYU,Fokustime.com – Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Serentak di gelar di Tribun PT. Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu Kab. Pasangkayu, Rabu (22/9/2021).

Dalam upaya percepatan vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Pasangkayu Polri dalam hal ini Polres Pasangkayu terus bergerak melakukan vaksinasi terhadap masyarakat.

Kali ini Vaksinasi Merdeka Serentak Pada 96 titik di seluruh indonesia digelar, untuk Wilayah hukum Polres Pasangkayu di pusatkan di Tribun PT. Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu.

Pada kesempatan itu Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, turun langsung memantau kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi yang dilakukan oleh Vaksinator Tim Dookes Polres Pasangkayu.

Kapolres Pasangkayu secara khusus menyampaikan bahwa jajarannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan antusiasme masyarakat Pasangkayu untuk melakukan vaksinasi yang di pusatkan di Tribun PT. Pasangkayu.

“Kami Polri dalam hal ini Polres Pasangkayu melaksanakan Vaksinasi dalam upaya percepatan vaksin yang merupakan program presiden, kali ini dilaksanakan Vaksinasi Merdeka Serentak di 96 titik di seluruh indonesia dimana dalam pelaksanaannya di pusatkan di PT. Pasangkayu. Masyarakat yang belum tervaksinasi baik tahap I maupun tahap II agar segera mendatangi Gerai Vaksin yang diselenggarakan oleh Polres Pasangkayu,” ujar AKBP Didik Subiyakto S.H

Lebih lanjut dirinya juga menyatakan dengan pelaksanaan Vaksinasi ini diharapkan heard immunity dari masyarakat bisa meningkat.

”Mari berdoa bersama, semoga kita terhindar dari Covid-19 dan Pandemi ini cepat berlalu,” sebutnya.

Selain Vaksinasi, Kapolres Pasangkayu juga membagikan Sembako kepada Masyarakat sekitar PT. pasangkayu yang di serahkan secara simbolis oleh Kapolsek Pasangkayu.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed