oleh

Kapolres Bone Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Kapolsek Libureng

Bone,Fokustime.com – Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatreskrim dan Kapolsek Libureng di Aula Sarja Arya Racana Polres Bone, Rabu 22/09/2021.

Mutasi pejabat tersebut masing-masing Kasatreskrim Polres Bone dari pejabat lama AKP Ardy Yusuf,S.E. kepada pejabat baru AKP Benny Pornika,S.IK. Pejabat lama akan melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, dan jabatan lama pejabat baru adalah Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sulsel.

Kapolsek Libureng dari pejabat lama AKP Hajriadi, Amd.Kep. kepada pejabat baru Iptu Muhammad Kiblat, pejabat lama akan melaksanakan tugas sebagai Kabag Log Polres Pangkep dan jabatan sebelumnya pada pejabat baru adalah Panit 1 Unit 2 Sat PJR Ditlantas Polda Sulsel.

Arahan Kapolres Bone pada sertijab tersebut, “terima kasih kepada para pejabat lama bersama ibu atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas selama ini, khusus untuk para pejabat baru selamat melaksanakan tugas dan segera menyesuaikan diri pada tugas fungsi masing-masing.”(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed