oleh

Kegigihan Satgas TMMD Ciptakan Kebahagiaan Bapak Agus

Kendari,Fokustime.com _ Usai bongkar rumah, Anggota Satgas TMMD Reg 112 Kodim 1417/ Kendari, membangun Rumah Tidak layak Huni (RTLH) langsung merakit rangka Kuda-kuda rumah milik Bapak Agus, warga Kel. Haeba Dalam, Kec. Wua-wua, Kota Kendari, Kamis (23/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Kamis/23/September/2021).

“Rumah tidak layak huni yang ditempatinya usai di bongkar oleh anggota karena masuk dalam daftar Rumah tidak layak huni (RTLH),” jelas Dandim.

Prajurit dalam bekerja menunjukan semangat yang luar biasa, semua tidak luput peran dari pimpinan dilapangan untuk memotivasi anggota.

β€œHal tersebut dilakukan karena TNI senantiasa mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, hal ini wujud nyata pengabdian dan kemanunggalan TNI dan rakyat,” ungkapnya.

Di samping itu anggota satgas TMMD Serda Olyver WM Tasim mengatakan, kami ingin kegiatan TMMD ini sukses, sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan, ini semata-sama untuk kepentingan masyarakat, selain itu dukungan warga sangat dibutuhkan.

“Maka hanya tenaga yang bisa kami persembahkan bagi masyarakat, semoga dapat dinikmati dan dapat memberikan kesejahteraan rakyat,” kata Olyver.

Lanjutnya, penantian Agus semakin lama karena menunggu itu berat rasanya. Sesegera mungkin rumah yang dinantikannya dibangun dan di tempati bersama keluarganya.

“Walaupun baru awal di bangun namun penantian itu selalu di rasakan oleh Agus karena secara umum orang akan berharap besar ketika angan-angan itu ada di depan mata,” ujarnya.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed