oleh

Pelepasan Kontingen Utusan Sultra Pada PON XX Papua 2021 Oleh Gubernur Ali Mazi

Kendari,Fokustime.com – Bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, SH Gubernur Sultra di dampingi Sekda Prov. Sultra, Dr. Hj. Nur Endang Abbas, SE., M.Si melepas kontingen PON XX Papua 2021.Kendari, 23 September 2021.

Gubernur Sultra mengingatkan kepada segenap atlet, Manger, Pelatih serta official, bahwa event PON selain ajang untuk meraih prestasi tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat rasa dan semangat persaudaraan demi memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Lebih lanjut, Gubernur menyampaikan “Dipundak kontingen Sultra tertitip harapan pemerintah daerah dan masyarakat Sultra akan harumnya nama Sulawesi Tenggara melalui prestasi dibidang Olahraga”.

Gubernur berharap kontingen Sultra selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa serta mendapat prestasi di event Multi Olahraga tingkat Nasional, dan segenap eleman masyarakat berharap agar para atlit meraih prestasi terbaik yang dapat membanggakan diri, keluarga serta pemerintah daerah. Gubernur Juga berpesan agar selalu menaati protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 serta waspada dari ancaman kelompok kriminal bersenjata (KKB).

Selain itu, Gubernur selaku pimpinan daerah tidak henti-hentinya memberi semangat kepada official, manager, pelatih serta atlit kontingen Sultra PON XX Papua mempunyai potensi dan peluang besar mengukir prestasi sebagaimana yang telah ditunjukkan salah satu atlet Bulu Tangkis asal Sultra Apriyani Rahayu, yang dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk meraih prestasi.

Diahir sambutannya, Gubernur Sultra mengatakan “Dengan mengucapkan Bismillahiramanirrahim seraya memohon ridho Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa, Kontingen Sulawesi Tenggara PON XX Papua tahun 2021, saya nyatakan secara resmi dilepas” Dan tak lupa juga Gubernur Sultra memberikan ucapan “Selamat bertanding meraih prestasi tertinggi”.(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed