oleh

Polresta Gelar Apel Kesiapan Pengamanan PON XX Papua Tahun 2021

Jayapura,Fokustime.com – Pada hari Kamis tanggal 23 September 2021, bertempat di Lapangan PTC Entrop Distrik Jayapura Selatan, Polresta Jayapura Kota menggelar Apel Kesiapan Pengamanan PON XX Papua Tahun 2021 yang dipimpin langsung Ka Ops Satgas Pengamanan PON XX Papua Brigjen Pol. Suhendri, SH., S.IK.

hadir dalam pelaksanaan Apel yakni Karo Ops Polda Papua Kombes Pol. Tri A. Marawasianto, S.IK, Kabid Propam Polda Papua Kombes Pol Sanches Napitupulu, S.IK, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav R. Urbinas, SH.,SIK., M.Pd, Wadansat Brimob Polda Papua AKBP Ingnatius B. A. Prabowo, SH.,S.IK, Kabag Ops Polresta AKP Langgeng Widodo, Danramil 1701-9/Jayapura Kapten Inf. Anton Sudrajat, Kasat Pol. PP Kota Jayapura Kompol Mukhsin Ningkeula, SH., M.Si, Para Kapolsek Jayapura Kota dan Aparat Gabungan TNI-Polri, Sat Pol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Jayapura.

Ka Ops Satgas Pengamanan PON XX Papua Brigjen Pol. Suhendri, SH., S.IK dalam arahannya mengatakan apel ini dilaksanakan guna mengecek kesiapan personil dalam pelaksanaan pengamanan PON XX di Kota Jayapura.

Dan memastikan bahwa kita siap melaksanakan pengamanan bagi seluruh atlit maupun kontigen khususnya di kota Jayapura agar aman hingga PON XX Papua selesai.

Setelah apel ini, semua personil harus memahami tugasnya dalam pelaksanaan pengamanan dan saya juga telah memberikan SOP pengamanan di tiap-tiap venue, sehingga setiap personil harus wajib memahami dan mengerti SOP yang telah diberikan.

Dalam pengamanan PON XX di Kota Jayapura jangan menganggap remeh, kita harus siap dalam pengamanan agar bisa mengetahui perkembangan pada saat perjalanan PON XX Papua, Kalau kita siap disiplin berarti kita sudah siap mengambil langkah-langkah pada saat pengamanan.

Saya minta kepada rekan-rekan yang melaksanakan tugas di venue harus laksanakan tugas dengan ikhlas dan baik karena kita akan mendapatkan pahalanya dan operasi ini saya perintahkan Kapamwil untuk monitor perkembangan situasi melalui HT, semua anggota wajib standby di jalur PON agar bisa memonitoring perkembangannya.(HMS/Rhmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed