oleh

HM.BN Holik Apresiasi Langkah BPN Kabupaten Bekasi Menuju Zona Integritas

HM. BN. Holik Qodratullah. SE. MSi dan Pj. Bupati melakukan penandatanganan dukungan terhadap pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bekasi.

HM. BN. Holik dan Pj. Bupati Bekasi mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bekasi tersebut. Ia menuturkan hal tersebut menunjukan komitmen yang kuat untuk memberikan Pelayanan yang lebih baik dan profesional.

Sementara itu, Kepala BPN Kabupaten Bekasi, Hiskia Simarmata mengatakan, bentuk komitmen BPN Kabupaten Bekasi menuju zona integritas adalah mewujudkan secara nyata pelayanan pertanahan yang makin mudah cepat dan terpercaya. Lebih lanjut, selain menggagas program layanan pertanahan secara online juga sedang menyusun rancangan undang-undang pertanahan yang diharapkan dapat menyempurnakan aturan pertanahan yang sudah ada dan memberikan kepastian hukum yang lebih baik.

Tidak hanya itu, upaya BPN untuk mempercepat pelayanan dengan meluncurkan Sentuh Tanahku dan Loketku, adalah wujud nyata bahwa BPN Kabupaten Bekasi terbuka untuk masyarakat, dengan memberikan layanan elektronik agar layanan yang diberikan kepada masyarakat dapat dirasakan secara efektif, efesien dan transparan.(Mursin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed