oleh

Polda Sultra Gelar Syukuran Hari Lalulintas Ke-66 Tahun 2021

Kendari,Fokustime.com – Bertempat di Gazebo Lapangan Apel Mapolda Sultra, Jumat (24/09/2021), Ditlantas Polda Sultra menggelar syukuran Hari Lalulintas ke-66.

Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Yan Sultra, S.H yang membuka kegiatan tersebut mengatakan bahwa sepanjang 66 tahun sejarah pengabdiannya, personel lalulintas Polri khususnya Polda Sultra telah banyak berperan dalam mewujudkan kamseltibcarlantas hingga ke pelosok.

“Semua personel lantas sangat berperan dalam berbagai kegiatan pengamanan di jalan raya, baik skala lokal dan nasional,” ungkap Irjen Yan Sultra.

Tema yang diangkat dalam Hari Lalulintas ke-66 yakni “Polisi Lalulintas Yang Presisi Tangguh Dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru”, tema ini untuk merespon kebutuhan masyarakat yang mengharapkan pelayanan dengan berbagai kecanggihan dan kemajuan teknologi maka polisi lalu lintas terus berbenah didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Irjen Yan Sultra menekankan saat ini ditengah kondisi pandemi covid-19 Polisi lalulintas dituntut melakukan kegiatan yang mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 yaitu dengan melaksanakan operasi patuh anoa 2021.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed