oleh

Aiptu Syukur Nikmati TMMD 112 Bersama Prajurit di Sasaran Fisik

Kendari,Fokustime.com _ Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Syukur salah satu personel Polri yang terlibat di Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 wilayah Kodim 1417/Kendari, menjadi sebuah cerita dan kenangan yang menarik nikmati pekerjaan bersama Satgas TMMD. Minggu (26/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Minggu/26/09/2021).

“Bersama warga dan personel satgas lainnya, anggota dari Polsek Mandonga yang tergabung dalam Satgas TMMD 112 ini, nampak menikmati dan penuh semangat bekerja dilapangan, dia merasa nyaman bersama TMMD,” ungkapnya.

“Apalagi dilokasi sasaran, support dari masyarakat sangat luar biasa,” imbuhnya.

Pantauan dari lapangan menurut pengawas di sasaran Letda Inf Sarun, memang antusiasme warga disini luar biasa dalam menyambut gelaran TMMD, terbukti dengan banyaknya warga yang membantu pekerjaan disini. Hal ini juga menjadi salah satu pemicu semangat dan kesan sendiri bagi Aiptu Syukur.

“Ini menjadi satu bukti sinergitas dan merupakan modal yang sangat besar dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan pengabdian yang terbaik demi kesejahteraan rakyat,” tuturnya.

“Diapun merasa senang dan bangga memakai baju dan topi rimba loreng TNI sebagai baju dinas kesehariannya di lokasi TMMD,” imbuh Sarun.

Lanjut, menurut Aiptu Syukur dengan menggunakan atribut ini sudah menggambarkan sinergitas yang kuat antara TNI–Polri dan menjadi pengalaman tersendiri bisa turut andil langsung bersama TNI dan masyarakat untuk membangun wilayahnya.

“Dengan perwakilan seragam seperti ini menunjukkan bahwa TNI-Polri solid dalam setiap penugasan,” kata Aiptu Syukur.

“Dan menariknya ada perasaan dan kesan tersendiri bisa berbuat secara langsung, sambil menikmati panas matahari dan kadang mandi–mandi hujan untuk bersama–sama masyarakat dan TNI menyelesaikan pekerjaan ini,” Imbuh Syukur.

“TMMD hadir untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakatnya, tetap semangat,” pungkasnya.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed