oleh

Ops Patuh 2021 Hari Ke-7, Tim Operasi Polres Sinjai Bagi – Bagi Masker Gratis Ditempat Wisata dan Edukasi Warga Prokes

Sinjai,Fokustime.com-Memasuki hari Ke-7 Operasi Patuh 2021, Tim Operasi Polres Sinjai gabungan Satuan Lalu Lintas dan Satuan Samapta menggelar aksi bagi-bagi masker gratis ditempat obyek wisata mallenreng, Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. Minggu (26/9/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Lantas Polres Sinjai Ipda Agus Sofyan, SH dengan membagikan masker gratis kepada pengguna para pengunjung tempat wisata yang di temui tidak menggunakan masker.

Aksi bagi bagi masker gratis yang di lakukan oleh Tim Ops Patuh untuk membantu warga yang tidak disiplin Protokol Kesehatan dalam hal ini penggunaan masker sebagai sarana pencegahan penyebaran virus corona dari orang ke orang.

Melengkapi kegiatan Operasi Patuh 2021 dihari ke-7 (Tujuh), para pelaksana operasi secara bergantian melakukan himbauan pakai masker dan Physical Distancing atau jaga jarak kepada pengunjung wisata serta menghimbau agar apabila kembali dari tempat wisata dan mengendarai kendaraannya tetap mematuhi aturan berlalu lintas dan utamakan keselamatan.

Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Sinjai Ipda Agus Sofyan, SH dalam kegiatan ikut melakukan aksi bagi- bagi masker hingga turut serta secara aktif memakaikan masker kepada pengunjung obyek wisata.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si berharap kepada seluruh warga masyarakat turut mendukung upaya Polres Sinjai dengan mematuhi aturan lalu lintas dan anjuran pemerintah Protokol Kesehatan 5 M, warga cukuplah patuhi imbauan jaga jarak aman, hindari kerumunan, gunakan masker dimanapun berada dan sering sering cuci tangan dengan sabun, serta Kurangi mobilitas, itu sudah sangat membantu upaya pencegahan Covid -19 dan penyebarannya. Tuturnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed