oleh

Pelaksanaan Vaksinasi Mobile Hasil Kerjasama Polsek Lobangkurung Dan Puskesmas Lipulalongo Di Desa Alasan, Warga Antusias Di Vaksin

Banggai,Fokustime.com – Polsek Lobangkurung bekerjasama dengan Puskesmas Lipulalongo melaksanakan vaksinasi mobile didesa Alasan Kecamatan Labobo Kabupaten Banggai Laut (Balut ). 25/09/2021

4 (empat ) personil Polsek Lobangkurung dan 8 (delapan) tenaga kesehatan Puskesmas Lipulalongo mendatangi BPU desa Alasan yang sudah disiapkan oleh pemerintah desa Alasan untuk di adakannya kegiatan vaksinasi mobile.

Pelayanan Vaksinasi Mobile tersebut ternyata mendapat respon yang baik dari warga desa Alasan. Terlihat dari jumlah warga yang vaksin mencapai total 130 (seratus tiga puluh ) orang.

Kapolsek Lobangkurung Ipda Dicky Laempah SH ketika di konfirmasi oleh Kasubbaghumas Polres Bangkep menerangkan ” Sosialiasasi yang kami sampaikan ke desa-desa ternyata mendapat respon yang baik dari warga desa dengan pelayanan vaksinasi mobile ini. Setidaknya dalam hal transportasi sudah meringankan beban warga. Target awal 40 (empat puluh) orang perhari yang di vaksin malah lebih yang di vaksin menjadi 130 (seratus tiga puluh) orang”

Laporan : Rahmat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed