oleh

Tanamkan Nilai Pancasila Bhabinkamtibmas Berikan Edukasi Pada Anak Usia Dini

Jayapura,Fokustime.com – Pada hari Minggu tanggal 26 September 2021, bertempat di Taman Baca Kemala Desa Kolengger, melalui program Binmas Noken Polisi Pi Ajar Satuan Binmas Polres Tolikara hadir dan memberikan pendidikan kepada anak-anak usia Sekolah.

Dalam rangka program Binmas Noken Polisi Pi Ajar Kula Ula Polres Tolikara, Kasat Binmas Iptu Widada bersama personel Bhabinkamtibmas Polres Tolikara hadir dan memberikan materi pendidikan serta pengajaran kepada anak-anak Desa Kolengger bertempat di Taman Baca Kemala.

Kasat Binmas Iptu Widada dalam kesempatannya mengatakan bahwa pada hari ini kami hadir dalam rangka memberikan pengajaran tentang nilai-nilai Pancasila, bendera kebangsaan merah putih, lagu-lagu nasional hingga mengajarkan tentang rasa empati, kekompakan antar masyarakat dan norma-norma positif serta toleransi antar umat beragama dengan memperkenalkan arti lambang dan makna Pancasila.

Hal ini sangatlah positif dilakukan dimana masa depan dan kemajuan negeri ini bergantung pada anak-anak ini, kami sangat bersyukur antusiasme anak-anak ini sangat tinggi dalam mengikuti pembelajaran yang kami berikan.

Diharapkan peran para orang tua dan Guru-guru agar tidak lupa mengajarkan nilai-nilai kebangsaan dan kebaikan semenjak usia dini dengan penerapan arti dari nilai-nilai Pancasila dalam masyarakat serta mengawasi setiap kegiatan anak-anak ini agar jauh dari pengaruh buruk tersebut.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed