oleh

Kelihaian Satgas TMMD Dalam Memegang Alat Pertukangan di Lokasi Sasaran

Kendari,Fokustime.com_ Tidak hanya lihai di senjata namun juga lihai di pertukangan yang di tunjukkan oleh anggota satgas TMMD-112 Kodim 1417/Kendari dalam membangun rumah tidak layak huni (RTLH) milik bapak Agus warga Kel. Haeba, Kec. Wua-wua, Kota Kendari, Senin (27/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Senin/27/09/2021).

“Beginilah aktifitas personil satgas tni manunggal membangun desa atau TMMD ke 112 tahun 2021, kodim 1417 kendari, yang di laksanakan di kota kendari.

Mereka, tidak hanya lihai atau mahir dalam memegang senjata di medan pertempuran atau di medan latihan, tetapi satgas tmmd, yang bertugas pada kegiatan pembangunan rumah tidak layak huni, harus pandai juga memegang alat pertukangan kayu,” jelas Dandim.

Seperti yang dilakukan, di kelurahan Haeba kecamatan Wua-wua kota kendari, personil satgas tmmd kodim 1417 kendari, membangun rumah seorang warga, bernama Agus yang kesehariannya bekerja sebagai petani.

Serda Olyver WM Tasim anggota Satgas tmmd, bersama 7 orang rekannya, di bantu oleh warga setempat, terus dikerjakan agar cepat selesai.

“Ada yang mengumpulkan bahan bangunan seperti kayu, memahat serta menggergaji balok kayu untuk tiang rumah serta ada yang memasang balok sehingga menjadi rangka rumah,” jelas Olyver.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed