oleh

Percepat Tatap Muka Di sekolah SDN CIPAYUNG 03 Jalani Vaksinasi

-BERITA-10 views

FOKUSTIME BEKASI ||| Babinsa sertu Ajum sari Koramil 08 lemah Abang melihat situasi terkini tampak anak sekolah sudah rindu dengan guru dan lingkungan sekolah.

Guna mempercepat proses penanganan vaksinasi di sekolah Sertu Ajumsari dampingi kegiatan vaksinasi bertempat di,SDN CIPAYUNG 03 Kp selang RT 001/003 desa Cipayung kec cikarang timur kab bekasi, Pada Senin 27/9/2021

Saat di temui awak media Babinsa Sertu Ajum dengan di dampingi BKO Brigif 1 dan Babinkamtibmas Brigadir Acep Mitra terus membantu pihak sekolah untuk melaksanakan vaksinasi pfizer dosis 1.

Terkait aturan protokol kesehatan Babinsa Sertu Ajumsari terus memberi himbauan dan mengatur bersama pihak sekolah agar tidak terjadi kerumunan skema antrian di buat per kelas kepada murid yang ingin menjalankan vaksinasi “ungkap Sertu Ajum

Di tempat terpisah Danramil 08 lemah Abang Kapten ARH Romli Galinging menyampaikan bahwa Pengamanan vaksin di sekolah ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan aman dan lancar serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan usai divaksin,” sambung Danramil.

Tak ketinggalan dalam kesempatan ini, Danramil mengajak kepada seluruh masyarakat kususnya pesannya meskipun sudah divaksin, masyarakat harus tetap disiplin Prokes, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitiser, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas”, pungkasnya.(Irpan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed