oleh

Jamin Keamanan PON XX Papua 2021,Personel Brimob Tingkatkan Kegiatan Patroli

Jayapura,Fokustime.com – Pada hari Selasa tanggal 28 September 2021 bertempat di seputaran Kota Timika personel Brimob Yon B Pelopor Mimika melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka menjamin keamanan jelang perhelatan PON XX Papua 2021 Cluster Kabupaten Mimika.

Dalam patroli ini dipimpin langsung oleh Ipda B Sianturi dengan melibatkan 10 personel Brimob Yon B Pelopor Mimika.

Ipda B Sianturi, kami melaksanakan patroli guna memberikan rasa aman bagi warga masyarakat serta meniadakan kesempatan bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

Kita harus tanggap dan selalu dalam keadaan siap sedia setiap saat, dimana aktifitas para kontingen dan atlit yang datang dari luar Papua ini sangat banyak sehingga diharapkan kita senantiasi peka terhadap situasi ini.

Kami melaksanakan patroli disetiap Venue mulai dari Venue Lari Maraton, Venue Terjun Payung, Venue Futsal, Venue Billiar, Venue Panjat Tebing, Venue MSC, Venue Aeremodeling, Venua Tarung Drajat / Judo dan Venue Terbang Layang.

Patroli ini kami lakukan juga guna memberikan efek deteren agar para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya, selain itu kegiatan patroli ini juga dilakukan sebagai bentuk kesiapan Polres Mimika dalam mengamankan pelaksanaan perhelatan PON XX Papua 2021 Cluster Kabupaten Mimika.

Perlu diketahui dalam pelaksanaan patroli kali ini, kami tidak menemukan hal-hal yang menonjol dan dapat kami sampaikan secara keseluruhan situasi Kamtibmas di setiap Venue- venue yang ada di Cluster Kabupaten Mimika dalam keadaan aman dan kondusif.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed