oleh

Ops Patuh Hari Ke-9, Imbauan Sat lantas Polres Sinjai Melalui Radio Suara Bersatu FM Terus Digelorakan Tertib Berlalu Lintas dan Patuhi Prokes.

Sinjai,Fokustime.com – Memasuki hari Ke-9 Ops
Patuh 2021, Dalam rangka mewujudkan tertib berlalu lintas dan masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Personil Sat Lantas Polres Sinjai Bripka Karman kembali memberikan himbauan melalui siaran Radio Pemerintah Kabupaten Sinjai “Suara Bersatu FM”, bertempat di Kantor Diskominfo Pemkab Sinjai, jln. persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa pagi (28/9/2021).

Dalam himbauannya, kepada pendengar radio Suara Bersatu FM, Bripka Karman memberikan pesan- pesan kamseltibcarlantas dalam rangka Operasi Patuh 2021 yang
ditekankan pada aspek Keselamatan berkendara dan tetap mematuhi segala aturan berlalu lintas, utamakan keselamatan, stop pelanggaran, dan keselamatan dijalan raya adalah prioritas utama.

Ditambahkan Bripka Karman, diimbau pula agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M meskipun saat ini Kabupaten Sinjai PPKM Level 2, kita jangan lengah tetap mematuhi anjuran pemerintah Protokol Kesehatan, agar pandemi segera berakhir. Ujarnya.

“Kepada seluru pendengar dimana pun berada, dihimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid-19. Imbuhnya.

Selain itu, agar kita tetap menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan sabun, Jaga jarak dan apabila keluar rumah agar selalu menggunakan masker, kesemuanya itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Tuturnya.

“Dihimbau pula kepada pendengar untuk tetap memelihara Kamtibmas yang kondusif. Ujarnya.

“Melalui Operasi Patuh 2021, Kita Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid-19 Serta Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap,” Tutup Bripka Karman.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed