oleh

Satgas Preemtif Ops Patuh Manakarra 2021 Polres Pasangkayu, Gencarkan Penyuluhan ke Sekolah-sekolah.

Pasangkayu,Fokustime.com – Memasuki hari 8 pelaksanaan operasi patuh manakarra 2021, jajaran kepolisian makin gencar melancarkan aksi penindakan kepada para pelanggar lalu lintas maupun pencegahan melalui penyuluhan dan sosialisasi ke sekolah-sekolah.

Serupa dengan yang dilakukan oleh tim satgas preemtif Polres Pasangkayu, pihaknya juga aktif melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah terkait pelaksanaan operasi patuh agar hasil yang dicapai lebih maksimal yang ditandai dengan meningkatnya kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat guna menekan meningkatnya kecelakaan lalu lintas di jalan.

Kali ini, satgas preemtif menyasar beberapa sekolah di wilayah Kab. Pasangkayu Selasa (28/9/21) dengan memberikan sosialisasi kepada Guru dan Murid terkait dilaksanakannya Operasi Patuh Manakarra 2021 dan sekaligus memberi Edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi sekarang ini.

Dipimpin Kasatgas Preemtif Ops Patuh Manakarra 2021, Ipda M. Fajaruddin Nur, selain Sosialisasi juga membagikan masker kepada siswa yang didapati tidak menggunakan Masker.(Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed