oleh

Satgas TMMD 112 Trengginas Dan Cekatan Plester Dinding RTLH

Kendari,Fokustime.com_ Berbagai upaya mengejar target waktu penyelesaian sasaran utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1417/Kdi, yang terpusat di Jl. Ade Irma Nasution Kel. Watubangga, Kec. Baruga, Satgas TMMD terus berjibaku dengan semangat mengerjakan penyelesaian plester dinding Rumah Imran, Selasa (28/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Selasa/28/09/2021).

“Sasaran fisik pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) memang harus segera di selesaikan, karena merupakan satu harapan besar, bagi warga masyarakat yang belum memiliki rumah sebagai layak huni,” jelas Dandim.

Sertu Laode Mali, anggota satgas TMMD, mengatakan karena sebagian besar dinding Rumah sudah diplester, kami akan memburu sisi dinding yang lain yang kemudian akan dilanjutkan dengan tahap finishing atau penghalusan.

“Dengan adanya bantuan masyarakat kepada kami, membuat pekerjaan kami lebih cepat dari waktu yang ditetapkan,” kata Mali.

Lanjut, dirinya bersama dengan anggota Satgas TMMD lainnya terus kebut pengerjaan plester dinding rumah milik Imran.

Sementara itu, Imran mengaku penasaran ingin segera tahu bagaimana nanti saat rumahnya sudah hampir rampung, karena dalam tahap plester dinding saja hatinya sudah berbunga-bunga melihat rumahnya sudah terlihat bagus dan nyaman.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed