oleh

Jajaran Lapas kelas III Lhoknga “Siap Perang Terhadap Halinar”

-BERITA-18 views

Laporan : Jefry Boy Isny

Lhoknga, Fokustime – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Lhoknga melaksanakan Giat Apel Deklarasi dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pegawai Lapas Kelas III Lhoknga dalam rangka menuju Zero Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba) bertempat di lapangan apel Lapas setempat, Selasa, 28 September 2021.

Bertindak sebagai pembina apel yaitu Kepala Lapas Lhoknga, Yusrizal, sebagai komandan apel, Kasubsie Keamanan dan Ketertiban, Ganda Fernanda, dan Perwira apel yaitu Kepala Urusan Tata Usaha, Fachrizal Bakti.

Dalam amanatnya Kepala Lapas Kelas III Lhoknga, Yusrizal, meminta kepada seluruh petugas Lapas Lhoknga agar mematuhi dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh sesuai dengan isi Deklarasi Zero Halinar yang telah ditandatangani dalam rangka mensukseskan dan mendukung program pemberantasan HP, Pungli dan Narkoba di dalam Lapas Kelas III Lhoknga.

Menurut Kalapas bahwasanya dengan deklarasi Zero Halinar ini merupakan komitmen kita bersama dalam rangka Siap perang terhadap halinar, “Semua itu perlu dukungan segala pihak baik petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sehingga tidak akan ada lagi pelanggaran maupun penyalahgunaan Handphone, Pungutan Liar dan Narkoba di dalam Lapas Lhoknga”, tegasnya.

Dalam kesempatan ini juga turut dilakukan penandatanganan Deklarasi Zero Halinar dan komitmen bersama oleh seluruh petugas. Kegiatan berjalan lancar dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed