oleh

Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Enrekang

ENREKANG,Fokustime.com — Dua Pejabat Utama dan dua Kapolsek jajaran Polres Enrekang melaksanakan upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH. di Lapangan Apel Mapolres Enrekang, Selasa (28/09/21).

Pejabat utama yang melaksanakan serah terima diantarnya Kasat Narkoba Polres Enrekang AKP Baharullah. K digantikan oleh IPTU Hariyullah yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdalops BAGOPS Polres Pinrang, Sedangkan AKP Baharullaah K menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagkerma BAGOPS Polres Enrekang

Selain itu, pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan serah terima jabatan Kasat Binmas dari pejabat lama AKP Saparuddin, S kepada pejabat baru IPTU Daud, S.Pd.I

Selanjutnya terdapat 2 Kapolsek di Jajaran Polres Enrekang yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain IPTU Lukman,SH, menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Alla yang sebelumnya dijabat IPTU Sainal Masing.

Sedangkan Jabatan Kapolsek Baraka yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Lukman,SH kini dipercayakan kepada IPTU Faisal Hamsir,SH yang sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres Enrekang.

Pada upacara serah terima jabatan tersebut, Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya menjelaskan bahwa ia memberikan apresiasi kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan dedikasi dan loyalitas tinggi, Kapolres juga memerintahkan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan tempat tugas barunya sehingga dapat secara maksimal melayani masyarakatnya, terutama di masa sulit pandemi Covid-19 ini.

Kapolres Juga berpesan agar pejabat baru segera kenali wilayahnya, kenali karakteristik sosial, budaya dan alamnya, serta segera menempuh langkah-langkah masif bekerja sama dengan Forkopimca maupun pihak terkait dalam penanganan Covid-19.

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan pakta integritas dan kontrak kinerja sebagai komitmen pejabat baru dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Upacara serah terima jabatan ini berlangsung dengan hikmat dan tertib, diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru oleh Kapolres dan Wakapolres serta diikuti oleh pejabat utama Polres Enrekang lainnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed