oleh

Kirab Api PON XX Papua Diarak Keliling Kota Wamena

Wamena,Fokustime.com-Kedatangan Kirab Api PON XX Papua di Bandara Wamena disambut langsung oleh Muspida Kabupaten Jayawijaya dan tarian adat Wamena, Rabu (29/09/2021) pagi.

Kirab Api PON XX Papua yang dibawa dari Timika melalui jalur udara tersebut dibawa langsung oleh Tim Kirab Api PON XX 2021 Papua dipimpin oleh Erwin Moh. Ramadhan.

Usai disambut oleh Muspida Kabupaten Jayawijaya Kirab Api PON XX selanjutnya diserahkan kepada Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, SH, M.Hum.

Usai menerima Kirab Api PON XX Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, SH, M.Hum kemudian menyerahkan Api PON XX 2021 kepada pasukan pelari PON dan di lanjutkan diarak keliling di Sekitaran Kota Wamena.

Arak-arakan Api PON dimulai dari Bandara Wamena kemudian dilanjutkan mengelilingi Kota Wamena dengan finish di Gedung Wenehule Hubi untuk selanjutnya dilakukan upacara penyerahan Api PON XX kepada Bupati Jayawijaya.

Selain pelaksanaan Kirab Api PON XX Papua, Pemerintah Daerah Jayawijaya juga menggelar festival budaya di Gedung Otonom serta membuka stan pameran untuk menyambut kedatangan Kirab Api PON XX Papua di Kabupaten Jayawijaya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed