oleh

Personel TNI-Polri Jaga Ketat Pembukaan Perdana PON XX 2021 Papua Cluster Merauke

Jayapura,Fokustime.com – Pada hari Rabu tanggal 29 September 2021 Pembukaan Perdana PON XX 2021 Papua klaster Merauke mengambil tempat di Areal Gor Hiad say II jalan Prajurit Merauke Kabupaten Merauke.

Perdana PON XX tahun 2021 Papua klaster Merauke dibuka Bupati Merauke Drs. Romanus Mbaraka, MT yang didampingi oleh unsur Forkopimda dan Komandan satuan TNI dan Polri dengan di tandai pemukulan tifa sebagai tanda dibuka kegiatan ini.

Acara tersebut dihadiri Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, S.I.K. bersama unsur Forkopimda Kabupaten Merauke.

Wakapolres mengatakan, untuk pertandingan perdana akan mempertandingkan cabang olahraga Wushu dari tanggal 29 sampai dengan tanggal 3 Oktober 2021 kemudian dilanjutkan dengan Cabor sepak bola putri dan seterusnya.

Untuk diketahui bahwa di Cluster Merauke ada 6 cabang olahraga yang dipertandingan dalam pelaksanaan PON XX 2021 di Papua yaitu sesuai jadwalnya Cabor Wushu 29 September – 3 Oktober 2021 di Gor Hiad Say II, Cabor sepak bola putri dari tanggal 3 – 11 Oktober 2021 di Stadion Katapal.

Cabor Catur 4 Oktober – 13 Oktober 2021 di Sweesbel Hotel, Cabor Anggar tanggal 4 Oktober – 9 Oktober 2021 di Gedung arcelaus say, Cabor Gulat tanggal 8 Oktober – 14 Oktober 2021 di Hiad say II dan Cabor Bermotor road rice tanggal 6 Oktober, dan Motor croos tanggal 9 Oktober 2021 di Sirkuit kebun coklat Distrik tanah Miring.

Situasi Kamtibmas selama pembukaan dan pelaksanaan pertandingan Cabor Wushu dari pagi hingga pukul 17.00 Wit berjalan denga naman dan tertib dan kondusif, tidak terdapat hal-hal yang menonjol, berkat pengamanan dari petugas gabungan TNI, Polri, Brimob dan instansi terkait.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed