oleh

Personil Polsek Dolo Pam Giat Pelantikan BPD kecamatan Dolo Induk .

Dolo,Fokustime.com – Pelantikan dan pengangkatan sumpah dan jabatan anggota badan permusyawaratan desa ( BPD ) kec Dolo induk pada tanggal 28/09/2021 ,bertempat di aula desa Potoya ,dan di lakukan pam pengamanan oleh personil Polsek Dolo para bhabinkamtibmas gabungan Dolo induk serta personil Intelkam Polsek Dolo yang tidak berseragam melakukan pam tup.

Camat Dolo induk secara resmi melantik Anggota badan permusyawaratan desa yang baru tahun 2021- 2027 yang berada di desa Potoya .

Dalam sambutanya ,camat Dolo induk SUPLAIN,SH mengucapkan selamat bagi anggota BPD yang baru di Lantik .” Kepada anggota BPD yang terlantik periode 2021-2027 ” selamat bekerja untuk memajukan desa nya dan kami berharap sesegera mungkin untuk beradaptasi dengan organisasi pemerintahan di desa masing masing . Di kecamatan Dolo induk ini ” tuturnya .

Lebih lanjut camat Dolo induk menambahkan ” ia berharap kepada anggota BPD yang terpilih sellalu bisa menjaga keharmonisan dengan pemerintahan desa demi mewujudkan pembangunan desa tersebut ” untuk lebih maju terangnya .

Rangkaian kegiatan pengambilan sumpah dan jabatan tersebut di lakukan pam pengamanan dengan baik oleh personil Polsek Dolo ,sehingga kegiatan pelantikan tersebut dapat berjalan aman baik dan lancar ” ucap Kanit intelkam polsek Dolo Aipda Marfan.

(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed