oleh

Giat Vaksin Di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Sungku Bersama Babinsa Pam Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Dosis 2.

SIGI, Fokustime.com – Bhabinkamtibmas Desa Sungku Polsek Kulawi Bripka Jimmy bersama Babinsa Serda Faisal dan Kopda Roland, bersinergi melakukan pengamanan dan monitoring pemberian suntik vaksin covid-19 gerai vaksin jenis sinovac dosis 2 untuk warga masyarakat desa sungku kecamatan kulawi, Rabu (29/09/2021).

Kegiatan gerai vaksinasi ini dilaksanakan oleh tim satgas covid-19 puskesmas kulawi yang bertempat di ruangan sekolah SD desa sungku yang di ketuai oleh jurim vaksinator PKM kulawi Suhermanto Amd.Kep bersama 14 orang tenaga kesehatan.

Adapun jumlah warga masyarakat yang menerima vaksin dosis 2 tersebut berjumlah 37 orang dengan keseluruhan jumlah vaksin sebanyak 37 dosis.

Sementara itu dikatakan “Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim satgas covid-19 puskesmas kulawi ini merupakan wujud kerjasama antara pemerintah kecamatan, Kepolisian, TNI guna untuk percepatan vaksinasi dalam menekan penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah kecamatan kulawi.”ucap bhabinkamtibmas Bripka Jimmy.

Ditempat terpisah Kapolsek Kulawi Iptu Ahsan menjelaskan “Polsek Kulawi bersama Koramil Kulawi 13-03 dalam hal ini kedua personel memberikan pengamanan vaksinasi dengan tujuan agar pelaksanaan kegiatan jalannya vaksinasi tersebut berjalan dengan aman tertib dan lancar dan sesuai harapan target yang diberikan vaksin.”jelasnya.

(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed