oleh

Polres Merauke Salurkan Dana BLT dari Mabes Polri kepada warga.

Merauke,Fokustime.com – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui Kaurbin Ops Satuan Binmas Polres Merauke Iptu Adam Ngarbingan didampingi Kabensat Polres Merauke Ipda Sintia beserta anggotanya tadi pagi menyalurkan dana BLT ( Bantuan langsung tunai ) kepada warga yang berhak menerimanya, bertempat di Sebelah ruangan Binmas Polres Merauke. Kamis, 30/9/2021 pagi tadi.

Dikatakan Kaurbin Ops satuan Binmas kepada warga bahwa pelaksanaan penyaluran dana bantuan tunai ini langsung dari mabes Polri, jadi kita Polres Merauke hanya salurkan saja kepada bapak ibu sekalian,”ungkapnya.

“Ia benar dana bantuan tunai ini dibagikan kepada warga dimasa pandemi Covid-19, sebagai bentuk kepedulian dan bhakti Polri kepada warga Merauke,”

“Kali ini tahap pertama yang dibagikan kepada warga yang didata sebanyak 200 orang dan yang mempunyai usaha mikro, seperti penjual sayur-sayuran, jualan pinang sirih, jualan kue kue, jual lumut dan tidak mampu,”

“Setiap orang yang menerima bantuan hanya didata KTPnya saja, langsung diberikan dana sebesar Rp. 1.200.000,”( Satu juta dua ratus ribu rupiah )

Saat ditemui salah satu penerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada pihak Polri khususnya Polres Merauke yang sudah menyalurkan bantuan tunai dari Mabes Polri ini, bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat buat kami para usaha mikro,”tutupnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed