oleh

Satgas TMMD 112 Persembahkan Karya Terbaik Untuk Rakyat

Kendari,Fokustime.com _ Proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sedang dikerjakan Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1417/Kendari, setelah selesai mencor lantai, kali ini tahap pemasangan dinding kayu dan hampir rampung milik Bu Deshi Mina warga Kel. Pondambea, Kec. Kadia, Kota Kendari, Kamis (30/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Kamis /30/09/2021).

“Kali ini pembangunan RTLH tersebut sudah mencapai 60 persen. Yang ditempati bersama keluarganya ini, merupakan sasaran fisik dalam program TMMD ke-112,” ujar Dandim

“Kami akan selalu memberikan yang terbaik guna meringankan ekonomi masyarakat yang berhak menerima bantuan,” lanjutnya.

Menurut Letda Inf Iswari pengawas sasaran RLTH mengatakan, sejauh ini semuanya berjalan dengan baik dan lancar, karna berkat kedisiplinan dan semangat kerja para anggota Satgas TMMD, sehingga pengerjaan rumah berjalan dengan tertib dan aman

“Dengan keringat Satgas TMMD merupakan bukti pengabdian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Ditempat yang sama Deshi Mina juga merasakan kegembiraan keluarganya setelah melihat banyak perubahan rumah yang dihuni bersama keluarganya menjadi jauh lebih baik dan layak huni dari sebelumnya.

“Rumah saya sekarang terlihat bagus walaupun masih pengerjaan, dengan kerendahan hati saya dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak-bapak TNI, yang telah melakukan bedah rumah kami,” ucapnya.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed