oleh

Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar, Wujudkan Impian Bapak Suyoto Miliki Rumah Layak Huni

Blitar,Fokustime.com – Impiannya untuk mempunyai rumah yang layak huni, kini akan segera terwujud lantaran Bapak Suyoto mendapatkan bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, Kamis (30/9/2021).

Bapak Suyoto usia 60 tahun, warga RT.03 RW. 01 Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar merasa Bahagia, kini tampak terlihat ceria dan senang, saat melihat rumahnya sedang diperbaiki oleh anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar.

Bapak Suyoto merupakan salah satu warga yang menerima bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni, yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani, atau pekerja serabutan yang mempunyai impian, suatu hari nanti bisa punya rumah yang layak huni.

Impian tersebut akan segera terwujud dan saat ini rumah Bapak Suyoto masih dalam proses perbaikan dan pengerjaan oleh anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar.

Dengan kerja keras anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar, mudah-mudahan tidak lama lagi rumah yang menjadi impian Bapak Suyoto, bisa segera selesai.

“Alhamdulillah, impian saya untuk memiliki rumah layak huni akan segera terwujud, dan saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak Tentara, yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, yang sudah bekerja keras membantu memperbaiki rumah saya, pungkasnya (Dim0808).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed