oleh

Bentuk Herd Immunity, Persit KCK Koorcab Rem 143 Gelar Kegiatan Vaksinasi Tahap 2

Kendari,Fokustime.com – Guna membantu terbentuknya kekebalan tubuh (Herd Immunity) bagi Siswa Yayasan Kartika Jaya, Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn menggelar kegiatan vaksin tahap 2.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Kamis (01/10/2021).

“Vaksinasi ini diberikan kepada siswa-siswi murid Kelas III SMP Kartika XX-6 dan SMA Kartika XX-2 Kendari, beserta masyarakat,” terang Rusmin.

“Vaksin yang di siapkan sebanyak 198 Vial yang di peruntukkan untuk 398 orang,” lanjutnya.

Masih menurut Rusmin vaksin tahap 2 ini merupakan lanjutan dari vaksin 1 yang digelar bulan lalu.

“Semua sesuai anjuran dan aturan yang ditetapkan dalam protokol kesehatan tentang covid 19 dan kegiatan ini juga digelar guna mendukung dan menyukseskan program pemerintah,” ujarnya lagi.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah SMA kartika mengatakan kegiatan ini sangat baik dalam rangka mensukseskan program pemerintah dan siswa siswi Yayasan kartika merasa senang dengan adanya vaksinasi di sekolah

Untuk diketahui bahwa Yayasan Kartika Jaya Korem 143/HO melaksanakan kegiatan ini sesuai petunjuk Bapak Presiden RI.

Kegiatan dilaksanakan di SMP dan SMA Kartika karena SMP dan SMA Kartika inilah yang merespon untuk dilaksanakan vaksin guna mendukung proses pembelajaran tatap muka.

Adapun hadir dalam kegiatan ini Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143/HO Ny. Vera Jannie A Siahaan beserta pengurus persit KCK Koorcab Rem 143/HO.(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed