oleh

Bhabinkamtibmas Desa Porame Bersama Satgas Covid-19 Desa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sigi, Fokustime.com – Polsek Marawola – Porame –
Dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 di desa binaan, bhabinkamtibmas desa Porame Polsek Marawola
Aipda Rahmat Agus, Kamis (30/09/2021) melaksanakan giat penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Desa porame, desa Binaan yang dilakukan petugas satgas Covid-19 bersama Bhabinkamtibmas.

“Penyemprotan cairan desinfektan tersebut, dimaksudkan untuk mencegah serta memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di desa Porame, di lakukan nya penyemprotan di kantor desa Di karenakan banyak nya kegiatan yang di lakukan di kantor desa dan agar kantor desa bebas dari virus covid -19, Aipda Rahmat.

Selain melakukan penyemprotan desinfektan, bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan serta pemahaman kepada masyarakat, agar selalu disiplin mematuhi prokes guna mencegah penyebaran covid-19, yaitu dengan pola hidup sehat 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas selama pandemi covid-19 ini belum berakhir.

Kapolsek Marawola Iptu Abdul Azis. SH, menuturkan bahwa kegiatan pelaksanaan penyemprotan desinfektan ini adalah merupakan upaya bersama dalam mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah desa binaannya masing-masing.Tutup Kapolsek Marawola.

(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed