oleh

Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, Polsek Biromaru Laksanakan KRYD Malam

SIGI, Fokustime.com – Personil Polsek Biromaru yang merupakan polsek jajaran Polres sigi melakukan giat rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam satuan Unit Kecil Lengkap (UKL), di wilayah Kecamatan Biromari. kamis (30/09/21)

Kegiatan ini dipimpin oleh Panit II Samapta Aiptu Burhanuddin, dengan diikuti oleh anggota Unit Lantas, Reskrim, Intel dan Sabhara.

Dalam kegiatan patroli dialogis tim UKL menyasar lokasi-lokasi yang cukup ramai dengan masyarakat guna berdialog dan memberikan pemahaman untuk secara bersama menjaga siskamtibmas serta melaksanakan protokol kesehatan di era new normal.

“mari kita saling menjaga keamanan diwilayah kita, hindari minuman keras dan narkoba dan jangan lupa selalu mengunakan masker, karena kesehatan dan kehidupan ini adalah anugrah yang paling besar yang harus disyukuri.” Ucap Aiptu Burhan

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama SH.SIK.MH. melalui Kapolsek Biromaru AKP Marthen Tanda SH.MH menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menekan jumlah Kriminalitas yang terjadi, juga dimaksudkan sebagai sarana untuk memberikan edukasi kemasyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan didera new normal seperti saat ini. Tandasnya.

(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed