oleh

Cuaca Cerah, Plester Lantai RTLH Terus di kerjakan

Kendari,Fokustime.com_ Mumpung cuaca terang, warga dan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 Kodim 1417/Kdi, sepakat untuk mengejar pekerjaan pemlesteran lantai rumah milik Imran, dengan konsekwensi tetap harus bekerja sampai adonan semen rata, bahkan selesai tuntas di Kel. Watubangga, Kec. Baruga, Jumat (01/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Jumat/01/10/2021).

“Kerja giat sampai menjelang malam semata-mata memanfaatkan cuaca terang untuk pemlesteran rumah tidak layak huni (RTLH), jika tidak di desa ini sering turun hujan pada siang menjelang sore sehingga akan menjadi kendala besar dalam plesterilisasi lantai” terangnya.

Anggota Satgas TMMD Ke-112 bersama warga saling bahu membahu mengerjakan apa saja yang di nilai sebagai bahan penunjang pekerjaan pembangunan, sesuai dengan instruksi bapak Pangdam XIV/Hasanuddin.

Terlihat anggota satgas TMMD salah satunya Sertu Laode Mali bersama masyarakat bergotong-royong mengunakan sendok semen untuk meratakan adukan semen agar terlihat rapih dan rata.

“Ini merupakan kedekatan antara TNI dengan warga semakin nyata karena mereka setiap hari selalu bersama-sama gotong-royong dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD Ke-112,” ujarnya.

Sementara itu, Imran mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD Reguler 112 Kodim 1417/Kendari dan warga yang bekerja secara totalitas sehingga pengerjaan rumah miliknya sudah hampir selesai.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed