oleh

Jamin Keamanan Para Atlit dan Official,Kabag Ops Pimpin Apel Pengecekan Pasukan

Jayapura,Fokustime.com – Pada hari Jumat tanggal 01 Oktober 2021 Bertemapat di venue futsal dan bola tangan Jalan Poros SP II Distrik Mimka Baru Kabupaten Mimika, telah di laksanakan apel sekaligus plotingan personel yang akan melaksanakan pengamanan pertandingan futsal perempat final yang di pimpin Kabag Ops AKP Dionisius VDP Helan,SIK.

Hadir dalam apel adqlah Danyon Brimob Polda Kalteng Kompol I Gede,SIK, Danyon B Brimob Polda Papua Kompol Rahmadona,SIK, Kasat Intelkam AKP Sudirman, Kasat Samapta AKP Rosman, Kapten Inf Ferktor, Danki Brimob Kalteng Iptu Abi Pratama, bersama personel gabungan Polri dan TNI 170 personel.

Dalam kesempatannya Kabag Ops mengatakan, kita melakukan PAM PON khusus Futsal, kita akan berlakukan sesuai arahan pimpinan sesuai Prokes sehingga pembagian tugas Ring 1 dalam gedung, Ring 2 sector/parkir dan Ring 3 area luar halaman gedung.

Untuk prokes masuk kita terapkan sesuai dengan Panpel yaitu menunjukan kartu vaksin /PCR dan anak2 tidak boleh masuk gedung.

Pengamanan harus selektif termasuk pernak pernik yg bersebragan contok KNPB, Binjor dan lain-lain tidak di perbolehkan masuk. Penekanan tentang penggunaan Senpi kepada anggota jangan mudah mengeluarkan letusan kedepankan laras licin, tameng, tongkat dan lain-lain.

Karena hari ini adalah pertandingan futsal semi final di mana Papua main dan sebagai tuan rumah akan banyak sporternya banyak yang menonton. Petunjuk pimpinan kita mengantisipasi penonton yang akan masuk, di mana atensi pimpinan penonton yang akan masuk harus sudah mempunyai persyaratan antara lain mengunakan masker, membawa sertifikat vaksin, dan membawa bukti hasil PCR.(HMS/Rhmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed