oleh

Kepala BNPT Tinjau Pertandingan PON XX Papua Cabor Sepatu Roda

Jayapura,Fokustime.com – Pada hari Jumat tanggal 01 Oktober 2021 bertempat di Jembatan Holtekam Kota Jayapura telah dilaksanakan pertandingan PON XX Papua Cabang Olahraga sepatu roda yang ditinjau langsung oleh Kepala BNPT Komjen Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar, M.H. didmpingi Ketua Umum Perserosi Velix Vernando Wanggai.

Dalam tinjauannya Kepala BNPT Komjen Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar, M.H. melihat secara langsung pertandingan Cabor sepatu roda hingga selesai dan menyerahkan mendelai kepada para pemenang lomba.

Kepala BNPT Komjen Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar, M.H. dalam kesempatannya mengatakan pada hari saya melihat para juara dari masing-masing daerah yang berhasil mendapatkan medali, kita pun bangga dan akan kita dorong agar anak muda Indonesia terus berprestasi.

Kita tahu prestasi di bidang olahraga ini akan mampu membentuk karakter manusia Indonesia yang tangguh dalam menghadapi tantangan kedepan, inilah sebuah kondisi yang positif dan harus kita dukung agar anak Indonesua terus berprestasi di berbagai bidang olahraga.

Terkait keamanan pelaksanaan sejauh ini kita melihat berlangsung dengan baik kondusif, kami akan terus berupaya bagaimana bersama dengan seluruh masyarakat di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika dan Kabupaten Merauke agar PON ini berlangsung denga naman dan lancar.

Tentu hal itu butuh partisipasi semua pihak, mudah-mudahan partisipasi positif semua pihak ini menjadikan PON tercatat dalam sejarah di Papua karena ini baru pertama kali ya tentunya Kita bangga mudah-mudahan bisa bertahan setidaknya sampai 2 minggu kedepan.

Sementara Ketua Umum Perserosi Velix Vernando Wanggai dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar atas kehadiran Kepala BNPT Komjen Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar, M.H. di Tanah Papua. Beliau hadir sejak awal dari pagi hingga malam hari ini.

Ini merupakan komitmen dan dukungan BNPT terhadap pembinaan generasi muda Indonesia dan ini cara yang bersifat pendekatan sosial untuk membangun generasi muda, terutama untuk mempersatukan kesatuan.

PON berjalan dengan baik sehingga dari satu sisi, ini membangun talent muda Indonesia apalagi arena sepatu roda yang berstandar Internasional yang terbaik di Asia Tenggara, sehingga ini merupakan instrument untuk menyentuh anak-anak muda, juga dalam konteks pembangunan Papua.

Kita berharap dengan sepatu roda diselenggarakan di PON ini akan mendorong juga generasi muda Papua untuk lebih maju melalui olahraga. Kami yakin winning mind and heart papuan people memenangkan hati dan pikiran saudara saudara kita di Papua melalui sport and art melalui olahraga dan seni.(HMS/Rhmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed