oleh

Panas Terik, Anggota Satgas TMMD 112 Tetap Semangat Selesaikan Pengerjaan Sasaran Fisik

Kendari,Fokustime.com _ Walaupun panas terik, tidak mengurangi Semangat Anggota Satgas TMMD 112 Kodim 1417/Kendari Selesaikan Pengerjaan Sasaran Fisik dalam mewarnai rumah warga agar terlihat indah di dua Kelurahan yaitu Kel. Petoaha dan Bungkutoko, Kec. Nambo, Kota Kendari, Jumat (01/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Jumat/01/10/2021).

“Waktu yang tinggal beberapa hari dimanfaatkan anggota Satgas TMMD untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik yang belum selesai,” ungkap Dandim.

“Untuk itu lebih baik kita selesaikan lebih cepat agar nantinya jika ada yang kurang bisa segera diperbaiki,” singkatnya.

Di samping itu sebagai pengawas sasaran Letda Inf Rasman menyebutkan untuk menyelesaikan sasaran fisik dibutuhkan kerja keras dari seluruh anggota Satgas TMMD. Dirinya menuturkan demi memberikan hasil yang baik untuk masyarakat, anggota Satgas harus bahu membahu bekerja sama menyelesaikan pekerjaan.

“Karena malu kalau sampai tidak selesai atau dikerjakan setengah-setengah. Jadi harus dikerjakan secara maksimal agar hasil yang didapat juga maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Nambo,” ujarnya

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed