oleh

Polri Lakukan Pengamanan Terhadap Para Atlit Official Yang Tiba dan Berangkat di Cluster Mimika

Jayapura,Fokustime.com – Pada hari Jumat tanggal 01 Oktober 2021 Bertempat di Bandara UPBU Mozes Kilangin Timika, Kapolsek Bandara Iptu Andi Batilu bersama 12 personel melaksanakan pengamanan kedatangan dan keberangakatan Atlet dan Official PON XX Papua 2021 claster Mimika.

Adapun rombongan Atlet dan official yang datang diterminal Bandara Mozes Kilangin Atlet dan official team Bilyard Provinsi Jawa Barat sebanyak 7 orang. Team dan Official team Aeromodeling Provinsi Kalsel sebanyak 3 orang, atlet dan Official team Aeromodeling Provinsi Riau sebanyak 8 orang, atlet dan Official team Atletik Provinsi Jambi sebanyak 5 orang, Atlet dan Official team atletik provinsi Sumbar sebanyak 19 orang, atlet dan Official team aeromodeling Provinsi Jawa tengah sebanyak 9 orang, Atlet dan Official team atletik Provinsi Banten sebanyak 11 orang, atlet dan Official team atletik provinsi Lampung sebanyak 9 orang, atlet Official team Aeromodeling dan atletik Provinsi DIY sebanyak 7 orang.

Atlet dan Official team atletik Provinsi Kalimantan Utara sebanyak 3 orang, atlet dan Official team atletik Provinsi Sulawesi Tenggara sebanyak 5 orang, atlet dan Official team Aeromodeling Provinsi Kaltim sebanyak 6 orang, atlet dan Official team Aeromodeling provinsi Bali sebanyak 5 orang. Untuk panitia atletik Provinsi Papua sebanyak 34 Orang. Atlet dan Official team atletik provinsi NTB sebanyak 16 Orang.

Dimana Hari ini juga ada rombongan atlet dan offial berangkat sebagai berikut, atlet dan Official Cabor Futsal Provinsi Banten sebanyak 18 Orang, dan atlet dan Official team Futsal Maluku Utara sebanyak 22 orang.

Kapolsek Bandara Iptu Andi Batilu mengatakan bahwa hari ini kita lakukan pengamanan terhadap para atlit dan official yang untuk melakukan pertandingan PON XX Papua 2021 di claster Kabupaten Mimika dan dan juga yang berangkat karena telah selesai melaksanakan pertandingan.

Untuk atlit dan official yang berangkat sesuai waktu dan jadwal serta dilakukan pengamanan dari personel Bandara dan juga dari pihak pampel PON XX Papua 2021, untuk situasi aman dan terkendali.(HMS/Rhmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed