oleh

Di Desa Pasir Sari Vaksin Dapet Sekarung Beras

-BERITA-14 views

FOKUSTIME BEKASI ||| Guna membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat, Koramil 08/Lemahabang Kodim 0509 Kabupaten Bekasi terus gencar lakukan vaksinasi diwilayah binaan.

Kali ini Koramil 08/Lemahabang lakukan vaksinasi kepada warga Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan di wilayah RT 07 RW 03 tepatnya di halaman Yayasan Darussalam.

Dalam vaksinasi tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Kav Topan Tri Anggoro yang didampingi langsung oleh Danramil 08/Lemahabang Kapten Arh Romli Galingging, untuk memantau dan memberikan semangat kepada peserta vaksinasi.

Turut hadir juga dalam acara vaksinasi tersebut Camat Cikarang Selatan Drs.H Agus Dahlan, Sekdes Pasirsari Hj.Ida Hamidah, Ketua BPD Pasirsari Uwan Sudiryat, Babinsa Pasirsari Sertu Rudi Hartono, Binmaspol Pasirsari Aiptu Sunaryo dan jajaran pemerintahan desa Pasirsari serta Satlinmas yang membantu pengamanan dan penerapan Prokes.

Sertu Rudi Hartono selaku Babinsa Koramil 08/Lemahabang Desa Pasirsari mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini guna membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat agar memiliki kekebalan tubuh (Herd Imunity) sehingga tidak terpapar dari penyakit atau virus yang sedang mewabah (Covid19).

“Ya kegiatan vaksinasi ini guna membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat dan sebelumnya juga sudah sering dilakukan dibeberapa tempat lainya,” Ucapnya.

Babinsa juga menegaskan bahwa kepada peserts vaksinasi kali ini mendapatkan bingkisan berupa satu karung beras dengan berat 10kg untuk para peserta vaksin dosis pertama.

“Untuk memikat minat masyarakat kita siapkan beras yang nantinya diberikan kepada para peserts vaksin dosis pertama,” Tegasnya. (R/Wiro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed