oleh

Kapolsek Lamala Pimpin Pengawasan , Percepatan Vaksinasi Tenaga Pengajar, Pendidik,Lansia dan Nakes

Lamala,Fokustime.com – Sabtu, 02/2021 pukul 09-00 s/d 11-30 wita bertempat SMA N Masama kecamatan masama kabupaten banggai, kegiatan percepatan vaksinasi di pimpin langsung kapolsek lamala AKP I nyoman dunia,bersama kapospol lamala Iptu Lukman, dan bhabinkamtibmas, melaksanakan pengawasan,pengawalan dan pendampingan percepatan pelaksanaan vaksinasi covid 19.

Pelaksanaan percepatan vaksinasi di tujukan pada tenaga pengajar, pendidik,lansia, dan nakes, jumlah yang di paksin pada hari ini 102 orang, jenis vaksin yang di gunakan adalah sinovac, dan vaksin terpakai 51 vial.

Dalam giat tersebut kapolsek lamala AKP I nyoman dunia memberikan himbauan kepada peserta penerima vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama pelaksanaan vaksinasi berlangsung ,adapun sasaran vaksinasi sebanyak 102 orang, dan tim vaksinator di laksanakan oleh petugas puskesmas tangeban, terang mantan kapolsek pagimana.

Gerai vaksinasi covid 19 puskesmas tangeban kecamatan masama di lakukan untuk mensukseskan program pemerintah untuk memutus mata rantai peredaran covid 19, giat sambang dan kunjungan ke rumah rumah warga dalam rangka mensukseskan vaksinasi, menghimbau dan mengajak seluruh warga agar mengikuti vaksinasi covid 19. Tutup I nyoman dunia.

Laporan ; Rahmat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed